Rabu, 20 Juli 2011

Aku si BUNGLON yang bingung

Hari ini aku merasa seperti beberapa saat yang lalu dimana aku menjadi pihak tengah di antara 2 kubu yang merasa dirinya paling benar. Aku tak pernah memiliki jawaban atas apa yg mereka adukan kepada ku.. aku hanya bisa bersifat bunglon, mengikuti kemana pun mereka tanpa membela siapapun. Tak tau apa yang harus ku lakukan, haruskah aku terus begini? diam mendengar si A berbicara lalu menyimpannya tanpa memberi tahu si B dan sebaliknya. Ini pribadi, aku belum mempelajari tentang solusi ini. 2 kasus ini cukup membuatku merasa bodoh, pantaskah aku melanjutakan ilmuku?

Mengapa aku haru berkelumit dengan masalah ini? seperti sudah tidak ada solusinya lagi.. Padahal cukup dengan berdiam maka ini akan kembali dengan sempurna! Tapi hey! Untuk apa aku mempelajari ilmu kalo semudah itu orang dapat menemukan solusinya. Aku tak mau nanti lulus hanya ingin mengharapkan embel-embel sarjana muda. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar