Rabu, 20 Juli 2011

kisah seonggok baking powder!

Sungguh miris bila mendengar kata "baking powder" di desa ini :( :( kamu tau 3 hari yang lalu ketika gue pengen ngebuat pancake yang membutuhkan sedikit baking powder TAPI!! sedikit baking powder itu pun sangat susah di ari di desa ini. sekitar 2 jam saya mencari baking powder yang menempuh jarak sekitar 7 km dan hampir mendapat kenihilan akan baking powdernya..

Gue coba dari minimartket ke minimartket dari alfamart sampai indomart dari warung ke warung dari warung kecil sampai warung besar dan yang terakhir dari pengen buang air kecil sampe ke buang air besar #krikkrik

Sampai akhirnya gue putusin buat nanya sama tukang kue bantal dan berharap kue bantal pake baking powder dan dia mau ngasih sedikit baking powdernya ke gue tapi nyatanya gak tuh! sungguh pelit banget yak tuh ibu-ibu.. malah gue dapet jawaban gini "kalo mau beli baking powder di SURABAYA dek!". Gue cuma bisa ngelus dada sambil mikir ini ibu rasanya sarap otaknya udah gak belance deh, malem-malem cuma buat baking powder sampe beli ke surabaya.. ngook banget deh.

Asli sebenernya gue juga udah putus asa dan udah mutusin buat balik, tapi karna lidah gue masih pengen ngecap rasa pancake, mendadak otak gue mencetuskan ide buat ke satu perumahan.. dan di prumahan itu udah agak mendingan ada kehidupan semi dibawah semi perkotaannya ibu semi (hek ngapa jadi ibu semi?)-___- *lupaindehya!S

Kaya tadilah gue, tiap warung gue jajakin aja.. Dan hasilya adalah... Jeng Jeng Jeng Jeng!

SEBOTOL KECIL BAKING POWDER!!

*Pengen sujud syukur tapi malu

Dan ini hasil dari seonggok baking powder itu

ALHAMDULILLAH 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar